Jajanan Thailan Di Kota jakarta

Nikmati Jajanan Otentik Thailand di Jantung JakartaTak perlu pergi jauh ke Thailand untuk mencicipi hampir semua menu khas negara yang terkenal dengan gajahnya itu. Anda hanya tinggal datang ke pusat perbelanjaan kawasan Gandaria, Jakarta Selatan

Restoran yang diberinama 'Thai Alley' ini menawarkan makanan mulai dari makanan jalanan khas Thailand hingga hotel bintang lima.

Desain interiornya dibuat begitu menarik, menurut Area Manager Thai Alley, Ismail Ocha konsep restoran dibuat semenarik dan senayaman mungkin agar pengunjung merasakan sensasi makan di area seperti jalanan.

Beberapa drum berdiri disudutnya. Beberapa pengunjung terlihat duduk di meja dan kursi dari kayu yang dicat warna-warni, dikelilingi tembok bata telanjang yang sengaja dicorat-coret dengan seni mural bergambar gajah.

"Kalau biasanya resto makanan Thailand itu lebih formal kami buat dengan konsep 'Thai Street Food' lebih casual dining. Warna-warni dan interiornya dibuat sesuai tema. Agar pengunjung yang datang lebih santai untuk menghabiskan waktu menikmati makanan khas Tailand bersama keluarga dan teman," ujar dia, Sabtu 17 Januari 2014.

Sederet makanan unik khas Thailand siap memanjakalan lidah Anda. Salah satunya adalah Tom Yam Talay.

Tak lengkap rasanya jika makan di restoran Thailand jika tak mencicipi kelezatan hidangan yang rasanya segar, pedas dan hangat ini. Menu ini sangat pas di saat udara dingin di musim penghujan ini.

Potongan-potongan besar ikan, udang dan juga cumi yang muncul di balik kuah berwarna oranye itu tampak begitu menggoda. Sebanding dengan rasanya yang nikmat, menu ini dibandrol Rp 105 ribu seporsi. (Ism)
Share keteman yuk !

0 Response to "Jajanan Thailan Di Kota jakarta"

Post a Comment