Skuter Dari Sebuah Koper

Kreatif, Tas Koper Disulap Jadi SkuterKalangan supersibuk terkenal aktif dan senantiasa bergerak cepat. Apalagi jika harus mengejar pesawat, para eksekutif ini sudah saatnya menggunakan sesuatu yang bisa bergerak cepat.
Gaya hidup ini rupanya ditangkap produsen koper dunia, Suitsupply. Dengan mengeluarkan uang US$ 599, sekitar Rp 6 juta, Anda bisa membeli sebuah koper yang juga berfungsi sebagai skuter.
Mengutip laman businessinsider, Jumat, 29 Mei 2015, tas yang diberi nama The Race Case ini tetap menawarkan penampilan elegan bagi penggunanya.
Kreatif, Tas Koper Disulap Jadi Skuter
Untuk bisa menggunakan skuter, pemilik tas pertama kali harus menarik tuas yang biasanya terpasang di bagian belakang tas. Sementara guna membantunya melaju, Siutsupply memanfaatkan roda yang selama ini sudah banyak terpasang di koper-koper travel.
Bedanya, tas ini menambahkan satu roda di belakang yang terhubung dengan sebuah lempengan. Simsalambim, jadilan koper ini memiliki tiga roda masing-masing dua di depan dan satu di belakang.
Kreatif, Tas Koper Disulap Jadi Skuter
Pembuat koper ini tampaknya tak ingin menghilangkan unsur elegan pada produknya. Seluruh bagian luar tas dibuat dalam balutan kulit dan resleting berbahan nikel.
Namun jika Anda berniat membelinya, bersiaplah menarik perhatian banyak orang di Bandara. Maklum, Anda memang terlihat sedang bermain-main dengan skuter di areal terminal Bandara.
Yang pasti, Suitsupply memastikan produk ini siap menerima pesanan dari peminatnya. Bahkan para pegawainya sudah setahun terakhir menggunakan koper skuter ini.

Tertarik mencobanya?
Share keteman yuk !

0 Response to "Skuter Dari Sebuah Koper"

Post a Comment